Simpatik Adv & Comm


SEKILAS TENTANG KAMI


SIMPATIK MEDIA PRATAMA  adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang usaha jasa periklanan dan jasa untuk produk  Promosi  yang lahir dari semangat kemandirian yang kali pertama tercetus pada  tahun 2000, berbekal  tekad  dan SDM yang tidak begitu banyak yaitu hanya tiga orang  memulai perjuangan kemandiriannya dalam kancah bisnis advertising dan jasa produk promosi. Usaha  ini membuahkan hasil dari tahun ke tahun sehingga memberikan kemajuan yang sangat berarti. Perkembangan SIMPATIK MEDIA PRATAMA sebagai usaha periklanan dan jasa Promosi melaju mengikuti perkembangan dan tumbuh ditengah tengah persaingan yang sangat ketat.

Walau bagaimanapun bisnis  dibidang  ini tidak dapat dipisahkan dari perkembangan usaha  pelanggan  kami. Karena itu, tercetuslah gagasan untuk memperkuat usaha kami melalui badan hukum yang jelas. Dari sini lahirlah sebuah  perusahaan Advertising yang dapat diandalkan yaitu CV SIMPATIK MEDIA PRATAMA. 


 Perusahaan ini secara legalitas didirikan tahun 2012 dengan haluan utama PERIKLANAN DAN JASA PRODUK PROMOSI, Pilihan terhadap  bisnis ini yang pertama, seiring dengan peluang ada serta untuk berkiprah dalam dunia Advertising secara profesional. Yang kedua, kami memiliki jaringan media massa baik cetak dan elektronik di seluruh daerah di Indonesia.

 Namun dalam perkembangannya dan atas permintaan para pelanggan kami, usaha ini tidak hanya bergerak di bidang periklanan saja, kami juga melayani jasa distribusi produk- produk promosi seperti, pemasangan spanduk dan umbul umbul, pendistribusian flyer/brosur , pemasangan cover ban serta usaha jasa yang lainnya.
Memasuki tahun 2012, SIMPATIK MEDIA PRATAMA  ingin mengukuhkan diri sebagai salah satu perusahaan yang mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang sejenis Di Jakarta dan Surabaya.
Kami  meraih kepercayaan pada perusahaan-perusahaan mitra dalam segi kualitas dan harga.



Melayani :


  • Pemasangan Iklan Media Cetak & Elektronik dengan jaringan seluruh daerah di Indonesia.
  • Jasa Promosi Produk  penyebaran Flyer/Brosur, umbul - umbul, spanduk, cover ban dan media promo lainnya.

Contact Person:
-          Taufik Hermanto Hp. 0812.8044.700 Email: taufik.hermanto@yahoo.co.id
-          Nunu Nurfika Hp. 0821.123.76615 Email : nununurfika@yahoo.co.id
-          Muhammad Su’ud Hp. 0821. 4161. 0776 Email : simpatik.surabaya@gmail.com




Kantor Pusat :
 Pondok Benda Residence Jalan Salak B2 No. 17 Pamulang Tangerang Selatan Telp/Fax. 021- 71222615

Kantor Cabang:

Manukan Karya A1 No. 32 Tandes Surabaya Telp./Fax. 031-7412784

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top